Semoga SAMAWA! Alumni Nuris Resmi Naik Pelaminan

Awal Kenal Tidak Sengaja, Alumni Ini Mantap Menikah!

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2017.  Pasalnya ia baru saja melaksanakan akad nikah pada 04 April 2021 lalu. ia Akad nikah dilaksanakan dikediaman mempelai wanita di jalan. Rembangan link cupu Jember.

Ia adalah Nur Indah Sari. Gadis cantik yang akrab dipanggil Indah ini, menceritakan awal mula bertemu sang suami dengan cara yang tidak disengaja. Mereka berdua mengaku  bertemu ditempat ngopi dan saling kenal lewat teman ke teman.  

(Baca juga: semoga samawa, duo alumni nuris resmi lepas lajang)

Tak lama mereka saling cocok dan memutuskan untuk menikah.

“Alhamdulillah rasanya bahagia sekali, terharu, sedih nyampur jadi satu,” ungkap wanita kelahiran Jember, 09 Agustus 1999 ini senang.

Ia berharap kedepannya bisa membina keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah. Serta dapat sukses bersama, memiliki momongan, dan menjadi rumah tangga yang baik dan bahagia.  

Indah juga mengaku yang membuatnya jatuh hati pada sang suami, adalah sikap sang suami yang berani, bertanggung jawab dan dapat mangayomi dirinya.

(Baca juga: dari hobi hingga jadi bisnis, jasa sketsa dan mural dapat jodoh sesama alumni nuris juga lho)

“Doakan ya teman-teman semoga pernikahan kami langgeng hingga maut memisahkan. Terimakasih juga kepada teman-teman yang sudah hadir dalam acara kami, semoga kedepannya kami bisa lebih baik lagi, amin” ungkapnya. [Red.Dev]

Nama: Nur Indah Sari
Nama suami: Juhana Para Marta
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2017
Tempat, tanggal lahir: Jember, 09 Agustus 1999

Kebersamaan Indah dan suami
Related Post