Siswa SMA Nuris Jember Borong Medali di Ajang ASCIENCO 2 Tingkat Asean

Santri Nuris Buktikan Bisa Berprestasi di Tingkat Asean

Pesantren Nuris- Tak diragukan lagi kemampuan siswa SMA Nuris Jember di segala bidang baik sains, nonsains, bahasa maupun keagamaan, hal tersebut dibuktikan dari berbagai prestasi yang berhasil diraih, baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.

(Baca juga: serobot tiga medali emas ajang olympic science competition vol 2, dua siswa sma nuris jember ini jos banget)

Pada 28 hingga 29 Agustus 2021 lalu SMA Nuris Jember serentak mengikuti lomba olimpiade dalam ajang  ASCIENCO 2 tingkat Asean yang diselenggarakan oleh Olimpiade Kita dan diumumkan pada tanggal 5 September 2021.

Berikut nama-nama para siswa SMA Nuris Jember, yang berhasil meraih medali dalam ajang ini, atas nama Adinda Putri Jannatul Firdaus, dari kelas XII IPA 1, dan M. Wildanun Amien, dari kelas XI IPA 1, berhasil meraih medali perak olimpiade astronomi. Dan Umi Karimah dari kelas XI IPA 1, berhasil meraih medali perak olimpiade kimia.

(Baca juga: manfaatkan limbah kulit singkong berdaya guna industri karya kir siswa sma nuris jember raih juara 1 nasional)

“Kami tentu saja sangat bangga dengan pencapaian ini, meski di tenagah pandemi yang tak kunjung usai, siswa-siswi kami tak pernah menyerah untuk berprestasi dan terus mengasah bakat dan minat mereka, semoga kedepannya siswa SMA Nuris Jember bisa terus berprestasi di segala bidang,” ujar Ibnu Wicaksono, S.S selaku waka kesiswaan SMA Nuris Jember. [Red.Dev]

pengumuman juara lomba olimpiade
pengumuman juara lomba olimpiade
Related Post