HIMMARIS Gelar Pemilihan Pemimpin di Malang

Pesantren Nuris– Himpunan Mahasiswa Malang Alumni Nuris (HIMMARIS) semakin eksis. Kali ini HIMMARIS Malang menggelar acara pemilihan nahkoda yang akan memimpin organisasi tersebut masa bakti 2017/2018 (21/10/2017). Acara tersebut digelar di gedung B Universitas Islam Negeri (UIN) Malik Ibrahim Malang.

Sistem pemilihan  ketua HIMMARIS Malang ini, berbeda dengan tahun sebelumnya. Kini  sistem  pemilihan ketua HIMMARIS menggunakan sistem demokrasi, setelah sebelumnya menggunaan sistem aklamasi.

Kini pemilihan ketua HIMMARIS Malang dilaksanakan dengan adanya beberapa delegasi. Delegasi tersebut di antaranya A. Zaky Fuad (kandidat 1), Kholil Mahmudi (kandidat 2), dan Ahmad Irwan Ardiyansah (kandidat 3).  Ketiga kandidat tersebut hadir dengan visi dan misi yang berbeda, sehingga terjadi persaingan sengit di antara ketiganya.

Dalam pemilihan ketua HIMMARIS tersebut, dipantau langsung oleh tim Formatur ketua baru atau yang biasa disebut dengan KPU. Tim Formatur tersebut tidak lain adalah beberapa anggota HIMMARIS yang lebih senior. A. Zaky Fuad (kandidat) 1 terpilih menjadi  ketua HIMMARIS untuk masa bakti 2017/2018.

“Jangan lupa dari mana kita berasal karena kita di sini dengan satu almamater yaitu Pesantren Nurul Islam Jember. Kita mencari ilmu juga sebagai bentuk pengabdian kita untuk Pesantren Nuris”, ungkap A. Zaky Fuad dalam sambutannya setelah terpilih menjadi ketua HIMMARIS.

(Baca juga: Turut Sukeskan Acara Dahlan Iskan, Alumni Nuris ini Pelopori ITCC 2017)

“Semoga saya bisa bertugas dengan baik, serta dapat memberikan contoh yang baik bagi anggota HIMMARIS”, tambahnya. (Red/Yuv/Aisyi)

 

Related Post