Sempurnakan Sunnah Rosulullah, Ra Khozin Sunting Ning Fildza di Malang

Sempurnakan Sunnah Rosulullah, Ra Khozin Sunting Ning Fildza di Malang

 Pesantren Nuris – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan baru, Muhammad Nur Khozin dan Fildza Qurrotu Aini. Proses akad pernikahan mereka di Masjid Sabililah, Malang, lancar dan khidmat pada hari Senin, pukul 08.30 pagi WIB (25/12/2017).

Terasa sempurnanya lagi, pernikahan mereka dihadiri juga oleh Pengasuh Pesantren Nuris Jember, Gus Robith Qoshidi, bersama istrinya, Ning Lailatul Happy Dian. Begitu pula dengan kehadiran keluarga besar Gus Rahmatullah Rijal, sebab mempelai wanita masih adik sepupu beliau.

(baca juga: Nuris I’m In Love, Alumni Ini Satukan Kasih di Pelaminan)

“Saya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga Allah senantiasa melimpahkan berkah dan rezeki yang barokah. Menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah.” Kata Gus Robith Qoshidi, di sela kehadirannya di pernikahan Ustad Nur Khozin yang juga merupakan pengurus Pesantren Nuris Jember.

Pernikahan Ra Nur Khozin, sapaan akrabnya di kalangan dewan asatid Pesantren Nuris Jember, dengan Ning Fildza semakin mendekatkan keluarga pengasuh pesantren. Tak heran, ucapan selamat, dan doa restu segenap keluarga besar Pesantren Nuris Jember terus mengalir.

Ra Khozin merupakan sosok yang sangat dikenal di kepengurusan Pesantren Nuris Jember. Selain kesibukannya mengajar di Universitas Jember, Fakultas Teknologi Pertanian, dia menjabat Wakil Kepala Madrasah Diniyah 2 Biro Pendidikan. Oleh karena itu, banyak yang mendoakannya saat pernikahan, meski tidak bisa hadir langsung sebab bersamaan dengan liburan sekolah.

(baca juga: Tingkatkan Pelayanan Santri, Pesantren Nuris Jember Realisasikan Workshop)

Salah satu yang hadir pada pernikahan Ra Khozin adalah Ustad Akmal, Kepala Asrama Dhalem MTs Unggulan Nuris, menyampaikan doa kepada kedua mempelai tersebut. ”Selamat kepada Ra Khozin dan Ning Fildza, semoga bahagia dunia akhirat dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah. Amin.”

Ustad kelahiran Jember, 02 Juli 1991 ini tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Senyum terus merekah saat akad selesai diikrarkan. Setelah menikahi gadis asal Malang, kelahiran 17 Februari 1993 ini, dia akan menikmati sisa liburan sebelum kembali ke rutinitas semula.

“Terima kasih atas segala doa para tamu. Semoga diijabah oleh Allah SWT. Alhamdulillah telah menyempurnakan separuh agama dan menjalankan sunnah rasulullah Saw. Ini sebagai langkah awal penyemangat diri dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.” tegasnya.[AF.Red]

 

Related Post