Sepuluh Tulisan Ini, Banjir Pembaca Sepanjang Bulan Agustus 2018

Pesantren Nuris- Website Pesantrennuris.net semakin banjir pengunjung dan pembaca.  Pasalnya, sepanjang bulan Agustus 2018 terdapat sepuluh tulisan terbaik yang dibaca oleh ratusan pengunjung website tersebut. Semua masyarakat bisa mengakses website ini, terutama wali murid, alumni Nuris, dan sebagainya. Website Pesantrennuris.net menghadirkan berbagai macam jenis tulisan yang bermanfaat bagi banyak orang. Mulai dari berita tentang Nuris, artikel, biografi, sejarah,tausiyah pengasuh hingga informasi yang bersifat umum disajikan dalam website tersebut.

(baca juga: Wooow!!! Tulisan Tentang Alivia Nadatul Aisyi Kuliah Di Gorontalo Dibaca 1333 Pengunjung)

Sepanjang bulan Agustus 2018, tulisan pojok alumni yang berjudul “Aktivis Hebat Pesantren, Romzatul Widad Lanjut S2 di Kampus Bergengsi” banjir pembaca hingga mencapai 592. Tulisan tersebut ditulis oleh Alivia Nadatul Aisyi. Tulisan tersebut menduduki peringkat pertama dengan jumlah pemabaca terbanyak.  Tulisan dengan jumlah pembaca terbanyak kedua adalah tulisan pojok alumni. Tulisan tersebut berjudul “Kuliah Sembari Menghafal al-Qur’an, Lanjut S2 di Yogyakarta, Siapa Dia?” yang juga ditulis oleh Alivia Nadatul Aisyi. Pembaca tulisan tersebut hingga 348 pembaca.

(baca juga: Sepuluh Tulisan Terpopuler di Website Pesantrennuris.net Sepanjang Bulan Juli 2018)

Lagi-lagi tulisan pojok alumni menjadi tulisan terpopuler. Tulisan berjudul “Kuliah S2 di Kampus Pendidikan Terbaik se-Indonesia, Termotivasi Sosok Ridwan Kamil” menjadi tuisan terbaik ketiga yang dibaca oleh 237 pembaca. Website Pesantrennuris.net akan selalu meningkatkan kualitas tulisan dan tampilannya. Selain itu, website tersebut selalu berusaha menyajikan informasi-informasi terupdate. Berikut merupakan link sepuluh tulisan terbaik dengan jumlah pembaca terbanyak. (red/Yuv)

1. Aktivis Hebat Pesantren, Romzatul Widad Lanjut S2 di Kampus Bergengsi

2. Kuliah Sembari Menghafal al-Qur’an, Lanjut S2 di Yogyakarta, Siapa Dia?

3.Kuliah S2 di Kampus Pendidikan Terbaik se-Indonesia, Termotivasi Sosok Ridwan Kamil

4. Usai Naik Pelaminan, Nur Izzatul Maulidah Lanjut Doktoral Berbeasiswa di Taiwan

5.Padukan Hobi Make Over dan Aktivis Organisasi, Alumni Nuris Ini Mampu Lulus Cepat

6. Humoris dan Multitalenta, Sang Direktur Aswaja Center Nuris

7. Kunjungan Dai Internasional di MA Unggulan Nuris

8. Menjadikan Kyai Sebagai Motivasi Diri, Ahmad Sya’roni Sang Nahkoda Berbagai Organisasi

9. Ratusan Prestasi Santri Nuris Sepanjang Tahun Pelajaran 2017/2018

10. Gus Royhan, Alumnus Al Azhar, Mesir Beri Sambutan Seminar Sains Santri

 

Related Post