Play Group dan TK Bina Anaprasa Nuris Jember, Pilihan Cerdas Para Orang Tua

Pesantren Nuris-  Play Group dan TK Bina Anaprasa Nuris Jember siap menerima siswa baru tahun pelajaran 2019/2020. Fun and Smart Education Pendidikan Penuh Asih, Asah, dan Asuh merupakan pendidikan yang diusung oleh lembaga tersebut. Baik Play Group maupun TK Bina Anaprasa memiliki visi yaitu mencetak insan yang berakhlakul karimah, mandiri, dan bertanggungjawab. Sedangkan misi tersebut adalah mengembangkan kemampuan yang dimiliki anak sesuai tahap perkembangannya, mengenalkan anak dengan dunia sekitar, dan juga memberikan kesempatan pada anak untuk beraktifitas.

(baca juga: PG dan TK Bina Anaprasa Nuris, Ciptakan Solusi Cerdas Pembelajaran Alquran Bermutu Tinggi dan Menyenangkan)

Fasilitas pendidikan yang disediakan juga sangat fantastis sekali di antaranya gedung milik sendiri, sarana bermain yang menyenangkan, koperasis siswa berada di dalam lingkungan sekolah, lingkungan belajar menyenangkan, tenaga pendidik yang profresional, pembelajaran Alquran dengan teknik tilawati yang dilakukan setiap hari Senin sampai Kamis, dan beberapa fasilitas lainnya. Syarat untuk mendaftar di Play Group dan TK Bina Anaprasa cukup mudah. Hanya dengan mengisi formulir pendaftaran, foto copy akte kelahiran 1 lembar, foto copy kartu keluarga, kemudian keseluruhan persyaratan tersebut dimasukkan rapi dalam stopmap.

Pendaftaran dibuka sejak beredarnya brosur ini. Pendaftaran dibuka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB. Terdapat beberapa ekstrakurikuler yang dimiliki lembaga tersebut di antaranya tahfidzul Alquran, mewarnai, dan tari. Yang tak kalah menarik adalah each child is unique dari Play Group dan TK Bina Anaprasa Nuris yaitu mereka semua berprestasi, bermimpi, dan sebuah investasi. Bagi lembaga tersebut guru hanyalaghpembimbing juga teman. Selain itu, guru harus menciptakan suasana nyaman yang mampu mendorong siswa untuk berbudi pekerti baik dan bermimpi.

“Play Group danTK Bina Anaprasa Nuris Jember siap menerima siswa baru. Saya selalu menekankan prinsip “Dari lingkungannya anak belajar, mereja bukan selamanya sebagai pendengar yang baik ataupun peniru yang handal, tetapi mereka adalah sosok pembelajar yang luar biasa” kepada seluruh Bapak dan Ibu Guru Play Group dan TK Bina Anaprasa Nuris Jember,” pungkas Halimatussa’diyah, kepala Play Group dan TK Bina Anaprasa Nuris Jember.

(baca juga: TK Bina Anaprasa Terdepan dalam Prestasi, Boyong Piala Gempita Muharram 1440 H)

Sudah terbukti lembaga tersebut sudah meraih beberapa juara di antaranya juara 1 lomba pildacil se-Kecamatan Sumbersari, juara 2 lomba tahfidz se-Kecamatan Sumbersari , juara karnaval se-Keluarahan Antirogo, dan beberapa prestasi lainnya. Mengenai info lebih lanjut tentang PPDB Play Grup dan TK Bina Anaprasa, bisa menghubungi Halimatussa’diyah di 082 140 744 978, Rukmiati di 085 100 509 462, atau Anita Dewi di 085 104 700 082. (Red/Yuv)

 

Related Post