Tips Memakai Hijab Keren Ala Santri Nuris

Hai guys ketemu lagi dengan tips-tips beken ala santri Nuris. Guys, sebagai remaja muslim yang kekinian tentunya harus berhijab dong. Berhijab bukan berarti gak gaul guys. Sebagai remaja muslim kita harus tetap gaul dengan hijab kita. Salah besar apabila seorang remaja masih belum berhijab. Hehehe.. Lalu gimana yach caranya berhijab supaya tetap gaul dan cantik. Berikut merupakan tips-tips berhijab bagi remaja ala santri Nuris.

Pertama, Mix and Matchnya harus tepat. Sesuaikan Guys antara baju atau gamis yang kalian kenakan dengan warna hijabnya. Jangan sampai seperti pelangi ya Guys. Kalau pelangi di langit nampak indah Guys, tapi kalau baju kayaknya gak banget deh Guys. Jangan kenakan baju berwarna kuning, kemudian hijab berwarna hijau, atau pink. Hehehehe….. Lucu  kan Guys.

Kedua, sesuaikan dengan acaranya. Hijab yang kalian kenakan Guys harus disesuaikan dengan tempat kita mengenakan hijab tersebut. Misalnya ketika kondangan di acara nikahan, kayaknya ndak mungkin jika kita memakai jilbab serut. Hehehe….. atau pas sekolah kita mengenakan hijab pashmina, dan lain-lain…. Jangan sampai salah memakai jilbab yach Guys.

(baca juga: Tips Menghadapi Guru Galak Ala Santri Nuris)

Ketiga , pilih model hijab yang sesuai dengan bentuk wajah. Kalau kalian memiliki pipi yang Cabi yang Guys gunakan hijab yang memiliki pet panjang biar wajah kalian nampak tirus. Kalau wajah kalian sudah tirus kayaknya pantas memakai hijab model apa saja.

Keempat, jangan terlalu banyak hiasan jilbab. Guys sebagai seorang remaja, jangan hiasi hijab kalian dengan aksesoris hijab yang berlebihan. Jangan kebanyakan memakain bros yang blink-blink ya guys.

(baca juga: Tips Menghadapi Ujian Ala Santri Nuris)

Kelima, gunakan hijab sesuai dengan syariat Islam atau sempurna menutup aurat. Guys walaupun hijab kalian trendy dan kekinian harus tetap menutup aurat yach… hehehe yang terpenting dari berhijab adalah harus benar-benar menutup aurat guys, karena tujuan kita sebagai wanita memakai hijab adalah menutup aurat.

Guys itulah tips berhijab bagi remaja ala santri Nuris. Jangan lupa coba tips-tips dari kami ya Guys dan nantikan tips-tips kami berikutnya. Sampai jumpa…… (Red/Intan)

 

Related Post